Thursday, June 18, 2015

Saran Bagi Pelamar CPNS 2015

CPNS 2015 - Diinformasikan kepada pelamar CPNS tahun ini, agar memperhatikan informasi ini dengan seksama.
Pemerintah menghimbau agar data diri yang dimasukkan pelamar CPNS saat pendaftaran, disarankan akurat. Sebab, apabila terjadi kesalahan, data yang sudah dimasukkan tak bisa diubah.

 Pelamar CPNS 2015


"Pada saat registrasi, jangan sampai scroll atau mouse salah mengklik instansi, tanggal lahir, dan tempat lahir. Dengan alasan apapun, salah masuk data dan ingin diedit tidak diperkenankan," kata staf IT Panselnas saat menjawab pengaduan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Maka itu, para pelamar diminta membaca dengan seksama petunjuk pengisian formulir pendaftaran yang ada di halaman muka portal panselnas.menpan.go.id. Selain itu, alamat email yang digunakan masih aktif.

"Karena sering kita temukan, saat akan mengirim email, ternyata dapat balasan kalau alamat email yang dimasukan sudah tidak aktif lagi," tuturnya.

Di samping itu, kata dia, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) juga tidak bertanggung jawab atas jaringan internet yang kurang baik.

"Untuk jaringan internet, itu di luar panselnas. Jadi sebaiknya gunakan internet di warnet yang koneksinya bagus," katanya.

Nah, dengan informasi di atas maka kesalahan yang akan dilakukan oleh pelamar CPNS dapat diminimalisir.  Jangan sampai Anda mengikuti ujian CPNS tanpa persiapan. Karena hal itu sama saja dengan kegagalan. Bagi Anda yang sudah gagal beberapa kali dalam seleksi CPNS, sebaiknya mempersiapkan diri dengan baik agar tahun ini Anda dapat lulus CPNS. Semoga beruntung.

No comments: